Obat Ampuh Untuk Kencing Nanah

Obat Ampuh Untuk Kencing Nanah

Hal pertama yang perlu anda ketahui sebagai langkah cepat untuk mencegah tersebarnya penyakit ini adalah dengan mengenali gejala-gejala awalnya. Rasa nyeri di bagian uretra, rasa sakit ketika buang air kecil, desakan terus menerus untuk buang air kecil, keluarnya cairan nanah dari penis atau vagina dan demam adalah sebagian kecil pertanda awal dari infeksi Neisseria gonorrhoeae ini. Jika anda menemukan dua saja dari gejala-gejala diatas, segeralah pergi ke rumah sakit untuk melakukan tes. Kedua, lakukan tes laboratorium untuk memastikan apakah anda benar-benar terinfeksi penyakit gonore atau tidak. Hal ini penting untuk dilakukan, karena masih ada banyak orang yang sering salah paham dan mengira penyakit gonore itu adalah sipilis atau sebaliknya. Akibatnya, mereka salah mengambil pengobatan dan penyakit tersebut justru menjadi semakin parah.

Penyakit kencing nanah sering dikaitkan dengan penyakit sipilis atau yang juga terkenal dengan sebutan raja singa, karena gejala dan bentuk penyakitnya yang mirip. Namun, sebenarnya ada sedikit perbedaan antara kedua penyakit ini jika diperhatikan secara seksama. Mulai dari gejalanya, penyebarannya dan kompilkasi yang mungkin ditimbulkan.

Pada penderita sipilis, gejala-gejala awal yang muncul biasanya tidak disertai dengan rasa sakit. Lain halnya dengan penyakit kencing nanah yang biasanya menimbulkan rasa nyeri di daerah uretra pada penderitanya. Rasa nyeri ini juga dapat muncul saat penderita sedang buang air kecil. Semakin parah kondisi dari pasien penyakit kencing nanah, maka semakin hebat pula rasa nyeri yang akan dirasakan oleh si pasien. Perbedaan yang kedua terletak pada cairan nanah yang dikeluarkan saat buang air kecil. Pasien gonore atau kencing nanah akan mengeluarkan cairan nanah ketika mereka buang air kecil, sedangkan pasien sipilis atau raja singa tidak mengalami hal ini. Cairan nanah pada pasien gonore tidak hanya muncul saat buang air kecil saja, tetapi juga dapat keluar melalui bintik-bintik merah yang muncul di kulit pasien. Perbedaan yang ketiga terletak pada ruam merah yang biasa muncul pada pasien sipilis. Jika pada pasien sipilis biasanya akan ditemukan ruam-ruam merah di sekitar alat kelamin, namun tidak demikian dengan pasien kencing nanah. Mereka tidak akan mendapatkan ruam merah di sekitar kelamin, namun pada pasien pria gonore bisa menyebabkan lubang penis memerah dan membengkak.

Pengertian Gonore atau Kencing Nanah
Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit yang sangat menjijihkan dan memalukan, karena adanya nanah yang keluar dari kelamin penderita. Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini .Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan.

Gejala Gonore atau Kencing Nanah
Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’. Gejala Gonore mencatat waktu yang berbeda-beda muncul , tergantung pada jenis kelamin . Sedangkan untuk pria, mungkin 2-10 hari setelah transmisi sedangkan untuk wanita , bisa jadi bahkan tiga minggu . Gejala tersebut juga bervariasi dan semua dari mereka tidak perlu selalu muncul pada satu waktu .
  • misalnya dorongan untuk sering buang air kecil ,
  • Peradangan pada alat kelamin atau vagina ,
  • Pembakaran dan sensasi gatal pada vagina yang disertai dengan keluarnya cairan kuning atau hijau tebal yang dikenal sebagai Gonore debit 
  • Perdarahan yang terjadi antara periode menstruasi dan akan ada banyak lagi.
Ciri-ciri penyakit kencing nanah atau gonnore yang umum yaitu
  • timbul rasa nyeri pada organ intim,
  • Bengkak, memerah,
  • dan yang paling parah yaitu keluarnya nanah dari kemaluan.

Cara Mencegah Gonore atau Kencing Nanah
Obat Herbal Kencing Nanah - Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit gonore ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertular penyakit gonore ini. Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyakit gonore ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit gonore maupun penyakit menular seksual yang lainnya.

Obat Herbal Kencing Nanah 

Obat Kencing Nanah Alami atau Gonore biasanya dengan suntikan tunggal seftriakson intramuskuler (melalui otot) atau dengan pemberian antibiotik per-oral (melalui mulut) selama 1 minggu (biasanya diberikan doksisiklin).
Jika gonore telah menyebar melalui aliran darah, biasanya penderita dirawat di rumah sakit dan mendapatkan antibiotik intravena (melalui pembuluh darah, infus).

Sumber : 


Herbal Untuk Membantu Penyembuhan Kencing Keluar Nanah




Hubungi kami:
0812 1541 3035 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 0347 2432 [Call/SMS]
BBM: Request

Cara Pememesanan Obat
Silahkan Hubungi kami:
  • Konsultasikan penyakit anda
  • Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
  • Silahkan Infokan alamat pengirimannya
  • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
Jika akan langsung memesan:
Silahakan SMS ke 081215413035 dengan format:
Nama anda / nama obat / jumlah / Alamat
Contoh:
Rahmat / obat kutil kelamin paket 1 / 1paket / jl. patimura no. 54, jakarta
Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)

  • Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
  • Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
  • Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
  • Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang
Berikut Rekening Bank Kami

Hubungi kami:
0812 1541 3035 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 0347 2432 [Call/SMS]
BBM: Request