Kencing Nanah Dan Darah Pada Pria

Kencing Nanah Dan Darah Pada Pria

Infeksi bakteri Neisseria gonorheae yang menyerang bagian teggorokan disebut penyakit Faringitis Gonokokal  yang mempunyai gejala susah menelan karena adanya rasa sakit pada tenggorokan. Infeksi bakteri juga bisa terjadi pada bagian lapisan putih mata yang disebut dengan istilah Konjungtivitas Gonore.  Mata yang bengkak dan keluarnya cairan nanah dari mata adalah ciri-ciri yang dapat dilihat secara nyata oleh kita. Jika infeksi pada mata ini tidak segera ditangani secara medis, maka dapat menyebabkan kebutaan permanen. 



Kenapa Kencing Keluar Nanah ? Beberapa Penyebab Penyakit Kencing Bernanah

Kenali penyebab penyakit Kencing Nanah Pada Pria sehingga cara mengobati penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan dengan benar. Penyakit ini berbeda dengan penyakit sipilis. Sipilis terjadi tidak disertai dengan gejala keluarnya nanah dari saluran kencing laki-laki atau Kencing Nanah Pada Wanita

Penyebab alat Kencing Nanah Dan Darah biasanya oleh bakteri jahat bernama neisserra ghonorrhea, penularan utamanya melalui hubungan seksual yang berganti-ganti pasangan atau jajan. Penyakit ini jika tidak diobati sangat berbahaya, selain bisa menular ke orang lain juga bisa memicu penyakit kelamin lain yang lebih berbahaya.

Jenis penyakit Kencing Mengeluarkan Nanah ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.
  • Penyakit Gonorrhea atau GO (gonore). Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas.
  • Kandidiasis. Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.
  • Trichomoniasis. Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.Lubang Penis Mengeluarkan Nanah Serta Nyeri Ketika Kencing
  • Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.
  • Kencing nanah akibat anal seks. Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.Lubang Penis Mengeluarkan Nanah Serta Nyeri Ketika Kencing
  • Onani berlebihan. Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah.
Penyakit kencing nanah

Kencing nanah / Gonore adalah penyakit menular seksual. Kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) wanita, dan di uretra (saluran urin) wanita dan pria.

Gonore menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak harus ada ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. Gonore juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran. Orang yang terinfeksi gonore dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita gonore.

Gejala penyakit kencing nanah

Mengatasi Gejala Kencing Nanah - Gejala Penyakit Kencing Nanah/gonore bervariasi dan diperkirakan sekitar 30 – 60% tidak menimbulkan gejala terutama pada wanita. Lubang Penis Mengeluarkan Nanah Serta Nyeri Ketika KencingGejala gonorrhea pada pria dan wanita berbeda karena perbedaan anatomi kelamin

Tips menycegah kencing bernanah

Mengobati Kencing Nanah (Gonorhoe) - Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit gonore ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertutar penyakit gonore ini. Oleh karena itu itu, untuk Mengobati Kencing Nanah Pada Pria ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit gonore maupun penyakit menular seksual yang lainnya.

Sumber : 


Herbal Untuk Membantu Penyembuhan Kencing Keluar Nanah




Hubungi kami:
0812 1541 3035 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 0347 2432 [Call/SMS]
BBM: Request

Cara Pememesanan Obat
Silahkan Hubungi kami:
  • Konsultasikan penyakit anda
  • Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
  • Silahkan Infokan alamat pengirimannya
  • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
Jika akan langsung memesan:
Silahakan SMS ke 081215413035 dengan format:
Nama anda / nama obat / jumlah / Alamat
Contoh:
Rahmat / obat kutil kelamin paket 1 / 1paket / jl. patimura no. 54, jakarta
Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)

  • Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
  • Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
  • Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
  • Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang
Berikut Rekening Bank Kami

Hubungi kami:
0812 1541 3035 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 0347 2432 [Call/SMS]
BBM: Request